Rabu, 18 Oktober 2017

Sistem manajemen front office hotel bintang 2

Resesi global yang sedang melanda dunia belakangan ini sangat berdampak pada menurunnya penerimaan tamu yang berkunjung ke hotel. Banyak pengunjung yang membatalkan rencana untuk berpergian dalam rangka berwisata. Pembatalan ini tentulah berdampak signifikan pada bisnis perhotelan. Oleh sebab itu, manajemen hotel perlu untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap tamu-tamu hotel yang berkunjung sehingga meninggalkan kesan dan menjadi referensi bagi tamu-tamu lainnya. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menyediakan sistem informasi manajemen hotel.
 Kami berdedikasi untuk membuat Hotel Management System terdiri dari beberapa modul. Salah satunya adalah FRONT OFFICE yang digunakan Sistem manajemen front office hotel bintang 2 untuk Divisi Kamar (Room devision). modul-modul yang didukung oleh program ini adalah modul reservasi, reception, uniform, information, FO cashier dan nigth audit. Pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan disemua modul tersebut dapat diproses dan direkam dengan program ini.
Program ini dirancang untuk memenuhi operasional berbagai jenis usaha hotel, mulai dari hotel biasa, hotel besar, resort, villa dengan sistem penjualan kamar per jam, per paket, perbulan, per tahun, per kamar, atau per gedung. Selain itu, dengan sistem harga kamar yang bervariasi untuk setiap tipe penjualan berdasarkan hari, ataupun berdasarkan agen travel tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar